Sabtu, 23 Oktober 2010

Anekdot Pantai Losari

Hari Minggu. Jalan-jalan di Pantai Losari, Menemukan 1 anekdot tercecer: ceritanya begini: Pak Walikota: "kenapa tidak ada orang chines atau Tionghoa yang jalan2 santai (JJS) di Losari" tanya pak walikota pada ajudannya, 3 Minggu yang lalu.

Pada Minggu berikutnya (Minggu ke-2), Orang Chines pun rame seperti yang dijanjikan oleh ajudan, namun pak walikota heran, "kenapa orang2 Chines itu tidak menghadap ke depan jalannya, malah menghadap ke samping, ntar kena tabrak?"

Ajudan kelimpungan tidak bisa memberi jawaban, ia malah ikut herman, eh heran!

dan di Minggu ke-3. Saat pak Walikota tidak bisa lagi melaju di atas sepeda sportnya karena pantai Losari sudah sesak dengan penjual di kiri-kanan sisi jalan. Ajudan baru bisa menjelaskan pertanyaan walikota yang masih terheran-heran: 

"Maaf pak Wali, jalannya sempit, ini karena Minggu lalu kita kedatangan rombongan Chines dan Tionghoa, mereka jalan miring karena berebutan kavling tempat untuk tempat jualan mereka. Dan pagi ini, pantai Losari penuh dengan penjual dan pedagang yang dikirim dari toko mereka" urai Ajudan panjg lebar.

Pak Wali: !?!?!?!?!?#@&%)$>{:


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bergabung disini.... boleh berkomentar... asal sopan dan intelek, humoris, serta dapat menambah wawasan dan persaudaraan