Rabu, 09 Maret 2011

Allah tidak memberi apa yang kita 'harapkan', tapi memberi apa yang kita 'perlukan',


Tuhan, aku meminta setangkai bunga segar,

tapi mengapa aku diberikan setangkai duri.
Tuhan, aku meminta pada-Mu, binatang mungil nan cantik,

tapi mengapa aku diberikan ulat berbulu,


Aku berusaha untuk tidak sedih,

Aku tetap berusaha untuk tidak kecewa dam protes pada-Mu Tuhaku
Aku hanya merasa, "Betapa tidak adilnya ini, Tuhan..."


Tapi kemudian Tuhan, menjawab dengan sempurna...

Setangkai duri itu tumbuh menjadi Kaktus yang berbunga sangat Indah,

dan binatang kecil atau ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik.


Itulah jalan Allah, indah pada 
waktunya,

Allah tidak memberi apa yang kita 'harapkan', 

tapi Allah memberi apa yang kita 'perlukan',

Kerap kali kita merasa bersedih, kecewa, terluka ...

Namun jauh di atas segalanya Ia sedang merajut yg terbaik untuk kehidupan Kita..


salam semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bergabung disini.... boleh berkomentar... asal sopan dan intelek, humoris, serta dapat menambah wawasan dan persaudaraan